Racing Vest : Salomon Advanced Skin S-Lab 5 Hydro 5 Set


Racing Vest Salomon Advanced Skin S-Lab

Racing vest apa sih yang saya idamkan, yang pasti desainnya kompak, ringan, kantongnya banyak dan akses pengambilan barangnya mudah, jadi tidak perlu melepas racing vest nya dulu. Kantong yang diperuntukan memuat barang-barang penting harus memiliki resleting, bahan material kantong strechy (elastis) dan kuat, bahan nya tidak membuat lecet tengkuk (leher). 🙂

runtastis salomon advanced skin s-lab 5 hydro 5 set 1Running vest yang populer dipakai trail runners berkutat antara merk Salomon dan Ultimate Direction, khusus untuk tipe kompak Salomon mengeluarkan tipe Salomon Advanced Skin S-Lab 5 Hydro 5 Set, yang memiliki kapasitas 5 liter sedangkan Ultimate Direction memiliki racing vest signature series hasil pengembangan atlitnya yaitu Anton Krupicka yang terkenal selalu ber-wardrobe minimalis.

Sebetulnya masih ada beberapa model lain yang beraliran kompak dari kedua brand tersebut, contohnya running vest keluaran Ultimate Direction seri Scott Jurek yang memiliki volume sedikit besar dan memiliki jumlah kantong sdikit lebih banyak. Nah untuk harga Salomon memang lebih mahal dengan harga resmi sekitar Rp 2 juta biasanya dapat ditemui di gerai Planet Sport, sedangkan Ultimate Direction sedikit lebih murah di range Rp 1-1,5 juta, terakhir saya lihat produk ini dijual di toko aksesoris lari di kawasan SCBD Sudirman, nama tokonya Key Power indonesia.. Happy hunting 🙂

runtastis salomon advanced skin s-lab 5 hydro 5 set 2Dari beberapa alternatif produk running vest kompak tersebut, apa yang saya idam-idamkan selama ini untuk sebuah running vest sepertinya semuanya ada di sosok Salomon Advanced Skin S-Lab 5 Hydro 5 Set.. Kesan pertama dari penampakannya sangat menggoda, dimana dari komposisi warna mengkombinasikan warna dari hitam, merah dan abu.. Mantap!!!

Kedua jumlah kantongnya sungguh berlimpah, ibarat taburan serutan keju cheddar di pisang bakar Madtari Bandung. Ketiga adjuster-nya cukup simpel, hanya perlu mengatur adjuster di bagian depan, istimewanya model adjuster-nya menggunakan semacam hook yang dikaitkan pada piping, letak pengaitan hooknya pun dapat dikaitkan pada 3 posisi.

BERSAMBUNG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *