Review Jam Tangan Garmin ForeRunner 220 bagian 1


Review Jam Tangan Garmin ForeRunner 220

Pada Q3 2013 Garmin mengumumkan akan meluncurkan seri Garmin Forerunner 220 dan 620 sebagai pembaharuan dari seri Garmin Forerunner 210 dan 610, kali ini kita akan membahas tentang Garmin Forerunner 220 karena sportwatch ini yang sedang saya pakai sekarang. Oke, kita mulai yuk reviewnya 🙂

Price

Harga sportwatch ini sampai Indonesia adalah Rp 3.500.000,– resmi dengan distributor Dunia Marine Indonesia, garansi 1 tahun, agark relatif mahal memang.

Unboxing

Garmin Forerunner 220 diluncurkan dengan 2 varian warna, white purple dan black red, saya sendiri memilih warna black red. Garmin Forerunner 220 dikemas dalam dus hitam dengan display plastik transparan, tidak terlalu mewah untuk jam seharga ini. Dalam paket ini terdapat manual dalam berbagai macam bahasa, kabel data + charger, heart rate monitor + strap, serta Garmin Forerunner 220 sendiri.

runtastis unboxing garmin

Feature


Garmin Forerunner 220 menurut saya tidak terlihat mewah, material plastic, tidak terlalu besar, warna tidak mencolok, desain biasa untuk yang suka pamer saya rasa tidak cocok dengan jam ini, tapi untuk yang simple dan menyukai kesederhanaan ini adalah pilihan jam yang pas.


Sesuai namanya Garmin Forerunner 220 jam ini diperuntukan untuk lari, tetapi sebenarnya jam ini bisa dipakai untuk berbagai macam olahraga seperti sepeda dll, walaupun secara default pada jam ini tidak bisa memilih jenis olahraga yang lain selain lari, tetapi kita bisa mengubahnya ketika data telah terkoneksi ke Garmin Connect melalui PC ataupun smartphone, khusus untuk koneksi ke smartphone hanya bisa dilakukan pada smartphone yang telah memiliki fitur Bluetooth smart (iPhone 4s and later)..bersambung .. *runtastis.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *