Review Jam Tangan Nike Plus GPS Sportwatch bagian 1


Review Jam Tangan Nike+ GPS Sportwatch

Jam ini dilaunching sudah lama, Nike bersama TomTom meluncurkannya pada Q2 2011, walaupun sudah tiga tahun lebih belum ada successor yang dikeluarkan kerjasama kedua brand tersebut, walaupun kabarnya masing-masing brand akan mengeluarkan seri sportwatch sendiri.


Price

Harga sportwatch ini sampai Indonesia adalah Rp 1.750.000,- , bisa didapatkan pada situs online seperti blibli.com, bhinneka.com, sebelumnya dapat didapatkan pada toko offline seperti planetsports dan nike store, hanya saja belakangan mereka sudah tidak menjualnya lagi.

runtastis nike+ gps smarwatch unboxingUnboxing

Nike+ GPS Sportwatch diluncurkan dengan beberapa varian warna, black anthracite, black-red, black blue, black-lime green dan white. Box dari kardus, desain box agak sedikit exclusive, isi dari kemasan adalah Nike+ GPS Sportwatch, Shoepod, kabel data dan manual.

Feature

Secara desain Nike+ GPS Sportwatch ga jelek-jelek amat sih masih lumayan hanya untuk ukuran Indonesia ukuran jam sangat besar, apalagi kalo dipakai wanita.

Review utama dari jam ini adalah kualitas material, setelah satu minggu dipakai, kaca jam retak hanya karena simple drop dari meja ke lantai dengan jarak tidak kurang dari satu meter, prosedur garansi ribet, distributor resminya tidak diketahui, tidak ada satupun keterangan yang menginformasikan distributor resminya di Indonesia.

Setelah saya cari tahu prosedur garansinya adalah mengirim email ke customer care nike international seperti di website, menunggu email jawaban, tunjukan email jawaban ke nike store terdekat apabila klaim garansi diterima nike store akan memberikan replacement dengan prosedur yang cukup lama (katanya lebih dari satu bulan). Karena kerusakan tidak major saya tidak melakukannya.. bersambung .. *)runtastis.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *