Review Sepatu Olahraga Lari Brooks Pure Connect2 bagian 3


Review Sepatu Brooks Pure Connect2 Women

Yuk lanjut review sepatu olahraga lari brooks pure connect, nah karakter yang berikutnya adalah fleksibel, sebagai sepatu olahraga lari yang minimalist atau banyak juga yang mengistilahkan barefoot shoes, material sepatu bagian atas jemari kaki (upper mesh) menggunakan model jaring yang minim suporting sesuai tren di sepatu-sepatu fleksibel saat ini yang semakin membuatnya terlihat simpel dimanapori-porijaring nya juga lebih besar sehingga selain fleksibel dan tentu saja kaki kita akan lebih mudah bernapas.


runtastis brooks pure connect 5Geser sedikit ke bagian daerah tali, Pure Connect 2 memiliki model lubang tali yang tidak konvensional dimana lubang tali menggunakan connector yang dijahit, memang sih untuk model lubang tali seperti ini pola lipatan tali akan lebih maksimal sehingga tali akan lebih mantap memeluk kaki. Namun, biasanya pada sepatu-sepatu olahraga lari yang lubang talinya menggunakan connector ini umurnya tidak panjang. Tetapi sekali lagi Brooks membuktikan kedetailannya dimana pola jahitan yang digunakan untuk menempelkan lubang tali ini menggunakan pola looping dengan bentuk segitiga atau segi empat sehingga lebih kuat, pola-pola jahitan seperti ini kerap kita temukan pada tas-tas outdoor ternama.

Brooks tidak hanya menyerahkan tugas mengikat pada tali saja tetapi Sepatu Brooks Pure Connect2 Women melengkapinya dengan Nav band, sehingga kaki akan mantap terkunci dan tali pun tidak perlu diikat terlalu ketat. Komponen reflektor sangat penting pada perlengkapan lari, seperti pada baju, celana, topi atau jaket. Pada sepatu ini yang perlu diapresiasi adalah kejelian Brooks dalam menempatkan posisi reflektor pada sepatu khususnya pada bagian depan sepatu..

Jeniuss!!!

runtastis brooks pure connect 1Brooks memasangkan reflektor pada bagian atas toe box dengan ukuran yang agak besar sehingga bila dilihat dari arah depan secara frekuensi reflektor ini akan lebih sering nongol atau terlihat.. Weittts tunggu dulu. Ada juga sih kelemahan sepatu ini, lumayan krusial sih pada bagian dalam sepatu meskipun komposisi bantalan nya sudah pas namun material pembungkusnya tidak sebagus material pembungkus pada sepatu-sepatu olahraga lari seri mahal yang telah menggunakan material hydramax yang dapat menjaga kelembapan di dalam sepatu dengan baik. Sekian reviewnya 🙂 layak dicoba 🙂 .. *)runtastis.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *