Review Sepatu Olahraga Lari New Balance MT810 V2 bagian 3


Yuk Kita Lanjut Review Sepatu Olahraga Lari New Balance MT810 V2..

Sepatu olahraga lari new balance MT810V2 untuk material upper mesh nya terbuat dari bahan jaring, dimana bahan yang dipilih adalah bahan yang sifatnya lebih licin sehingga air tidak akan meresap, sedangkan untuk ukuran pori jaringnya bisa dibilang cukup besar sehingga aliran udara lebih maksimal untuk menghilangkani kelembapan pada sepatu.


Selain bahan material yang baik desain konstruksi sepatu akan menjadi bagian krusial dimana konstruksi overlays yang baik akan mampu membungkus kaki dengan mantap, terlebih sepatu ini memiliki typical toe box yang agak lebar sehingga logikanya pada saat kita melakukan pendaratan ala forefoot strike jemari kaki memiliki ruang yang cukup untuk merebah dan tak ketinggalan pola jahitan pada sepatu ini tergolong cukup detail untuk membuat sepatu ini lebih tangguh dan membuat “feel” ketika menggunakan sepatu ini lebih mantap.

runtastis new balance MT810V2Oh iya satu lagi pada bagian dalam kaki atau samping telah ditambahkan padding karet yang sangat berguna ketika kita berlari di permukaan yang becek sehingga air tidak mudah masuk ke bagian dalam sepatu. Padding karet ini juga berfungsi untuk fleksibilitas lateral (tekukan samping sepatu ke kiri dan ke kanan).. Tak ketinggalan untuk urusan tali sepatu, bahan yang digunakan cukup baik, meskipun pada sepatu ini tidak menggunakan model stopper seperti tali bermerk Locklaces, ikatan sepatu ini  tidak mudah lepas.. meskipun pola ikatan tali menggunakan pola ikatan standar ala pita.. material tali sepatunya cukup kesat mengingat pada sesi trail, sepatu akan bekerja keras menopang kaki kita dari guncangan, pelintiran dll..

Atribut lainnya adalah reflektor, untuk bagian ini tampaknya kurang diperhatikan dengan baik dimana reflektor komposisinya sangat minim, padahal lomba lari (olahraga lari) trail running kerap dilakukan pada malam hari, mungkin di sisi lain kenapa reflektornya nya sangat minim karena pemikiran kalo lari di hutan relatif tidak banyak kendaraan yang berlalu-lalang, hanya sekawanan sepeda dan motor trail :). Untuk anda yang gemar bertelanjang kaus kaki, sepatu olahraga lari New Balance MT810v2 ini memiliki Heel Cup yang memiliki cekungan yang dapat mengurangi efek lecet..

Bisa disimpulkan, desain ulang dari sepatu generasi sebelumnya bisa dikatakan cukup sukses. Sepatu ini dapat menjadi pilihan diantara sepatu-sepatu trail yang cenderung berbobot agak berat dan cushioning atau peredaman yang agak keras. Bagi yang sudah memiliki sepatu olahraga lari trail, sepatu ini dapat melengkapi koleksi anda sebagai sepatu trail yang lebih “light” dari sisi run experience. *)runtastis.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *