Review Sepatu Olahraga Lari Saucony Progrid Echelon3 bagian 2


Lanjut Review Sepatu Olahraga Lari Saucony Progrid Echelon3 ..

Langsung ke bagian Heel Drop yang termasuk ke kategori Low (8 mm) untuk lari yang lebih responsif dan efisien. Bantalan sol tengah (Mid Sole) mulai dari tumit sampai ujung jari kaki, telah diisi oleh Progrid Cushioning yang pastinya akan memanjakan kaki dengan efek keempukan dan berat yang ringan. Kalo diibaratkan kenyamanan sepatu ini seperti mobil sedan premium yang memiliki suspensi yang super lembut.


runtastis saucony 6Tak heran nama yang dipakai Saucony untuk sepatu olahraga lari ini adalah Echelon, yang dalam bahasa indonesianya eselon atau biasa digunakan pada level pejabat di kepemerintahan yang sudah jelas memerlukan treatment ala hotel bintang 5 🙂 . Dan yang pasti Inner sole nya telah lulus sertifikasi Orthodontic, dimana resiko cedera atau benturan pada bagian tulang sekitar tumit akan lebih minim.


Sekilas desain / model sepatu olahraga lari ini agak kelewat standar untuk sepatu berharga hampir Rp 1,3 Juta ini, kok kaya yang 11-12 dengan model2 sepatu yg sebut saja bermerk liga yang harganya di sekitaran 300-400 ribu. Dari kombinasi warna pun tidak mewah juga, namun yang istimewa dari segi tampilan dari sepatu olahraga lari ini adalah bila dilihat dari samping, sepatu ini bantalan sol tengahnya cukup tinggi hampir mirip model-model sepatu dari Hoka One One yang terkenal dengan sepatu High Cushion nyabersambung .. *)runtastis.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *